Berkat Kerjasama, Polres Pasaman Amankan 3 Kg dari Hasil Pengembangan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman kembali mengamankan tiga paket besar Ganja kering yang diperkirakan sekitar 3 Kg di rumah milik kurir dari hssil pengembangan yang berinisial SH (39) di Jorong Pinagar, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, sekitar Pukul 20.00 WIB, Sabtu (26/05/2018).

Setelah dilakukan pengembangan dan bekerja sama dengan Satres Narkoba Polres Pasbar, kembali diamankan tiga paket besar Ganja dirumah tersangka SH (39).

"Kami melakukan pengembangan dari penangkapan tadi sore. Karena dari pengakuan tersangka SH (39) masih ada tiga paket besar lagi dirumah miliknya di Jorong Pinagar, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Alhamdulillah berkat kerja sama dengan Satres Narkoba Polres Pasbar dan di amankan tiga paket besar dirumah tersangka SH (39) di sekitar Pukul 20.00 WIB,"terang Kasatres Narkoba Pasaman, Iptu Roni,SH.

Lebih lanjut kata Iptu Roni, saat ini ketiga paket Barang Bukti (BB) tersebut dibawa ke Satres Narkoba Polres Pasaman Barat.

"Dengan diamankan tiga paket besar tadi, maka seluruh Barang Bukti (BB) yang kami kumpulkan dari tersangka sebanyak 6 paket atau sekitar 6 Kg. Namun Ketiga paket yang diamankan tadi masih dibawa langsung ke Satres Narkoba Polres Pasbar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Karena kami juga masih melakukan pengembangan dalam kasus ini,"tutup Iptu Roni mengakiri.(Anto)

 

 

Berita Terbaru

Index Berita