Coffe Morning Dihalaman Kantor di Pagi Hari, Cara Kapolres Pangkep, Tumbuhkan Semangat Kerja anggotanya

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Tak perna habis ide kreatif yang ditumbuhkan oleh Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, dalam  melakukan sesuatu yang dapat mendorong semangat kerja para anggotanya bahkan turut serta aparat Pemerintahan Kecamatan Segeri termasuk Camat Segeri,  coffe morning dihalaman kantor Polsek Segeri di Pagi hari. Kamis (11/7)

Iptu Simartono, Kapolsek Kecamatan Segeri Polres Pangkep yang tidak menduga atas kehadiran Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga  dipagi hari di Segeri mengatakan bahwa kami bersama personil Polsek Segeri, baru saja  melaksanakan Strong point dalam rangka pelayanan kepada masyarakat yang melintas di poros Provinsi di wilayah hukum Kecamatan segeri.

“Tiba-tiba Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga datang mengajak ngopi, dan uniknya lagi bukan diwarkop tapi justru dihalaman kantor Polsek  Segeri dan kopi itu dibawa sendiri oleh Kapolres Pangkep yang memang setiap saat tersedia dimobil dinas” ujarnya.

Dijelaskan bahwa kehadiran Kapolres Pangkep diSegeri di pagi hari, tak lain untuk lebih mendekatkan diri serta silaturahmi dengan Muspika serta personil yang bertugas diwilayah Kecamatan Segeri.

"Suatu Kehormatan bagi Kami Bapak Kapolres Pangkep bisa Silaturahmi dan Kumpul bersama dengan Personil sambil minum Kopi bersama di Kantor Polsek Segeri"Jawab Kapolsek Segeri

Sementara itu Camat Segeri H Syahrul Sipato SH mengatakan bahwa kami  sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Pangkep yang bersedia datang dan ngopi bareng dengan anggota di kantor Polsek Segeri.

“Ini suatu hal yang baru, kita diajak ngopi dihalaman kantor Polsek Segeri, bukan diwarkop atau didalam kantor tapi diluar kantor,  secara tidak langsung diajak halaman kantorpun kantorpun harus jadi bersih, suatu pelajaran yang sangat berharga” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita