H-3 Pencoblosan, Kapolres Lutim: Jangan Ada Yang Golput Serta Menjaga Keamanan Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Pesta demokrasi yang tinggal hanya beberapa hari lagi , dimana masyarakat Indonesia melaksanakan pemilu, tepatnya pada tanggal 17 April 2019.

Kapalores Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dalam hal ini mengingatkan kepada segenap masyarakat yang berdomisili di kabupaten Luwu timur agar jangan golput pada pemilu 17 april 2019 nanti.

"Dari itu, saya selaku Kapolres Lutim mengingatkan kepada segenap masyarakat yang berdomisili di kabupaten Lutim, di wilayah hukum Polres Lutim agar Jangan ada yang Golput dan mempergunakan hak pilihnya pada pemilu 2019, yang tinggal beberap hari saja”,Ungkap Kapolres saat dikonfirmasi Minggu (14/4/2019).

Di Sisi lain, Kapolres Lutim meminta masyarakat untuk selalu menjaga rasa aman, damai dan sejuk pasca pemilihan umum 2019 yang hanya tinggal beberapa hari saja .

Lanjut, Ia juga berharap agar pemilu yang berlangsung di wilayah hukum Polres Lutim dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta mari kita bersama-sama mengsukseskan pemilu 2019 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk di Kabupaten Lutim.

Dan Kapolres juga meminta ke ikut sertaan segenap masyarakat, instansi di seluruh penjuru kabupaten Lutim supaya bersama sama menciptakan serta menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan pemilu.

“Peran serta dan sinergitas ini yang kita iginkan, Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama pemilu”, Tutup Kapolres Lutim.(***)

 

  • Whatsapp

Index Berita