Jumat Berbagi, Polres Cilegon Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

Cilegon - Polda Banten jajaran Polres Cilegon, memberikan contoh, menciptakan iklim loyalitas dan kerja sama, dan aktif di masyarakat untuk berbagi kesuksesan mereka dengan orang - orang yang membutuhkan. 

Kapolres Cilegon AKBP. Rizki A. Prakoso S.H.,S.IK bersama jajaran melaksanakan Program Rutin Polres Cilegon yakni "Jumat Berbagi" berupa pembagian makan siang gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis (Safari Bhakti Kesehatan) bersama Polres Cilegon, dengan jumlah nasi 60 box dan aqua mineral yang dibagikan kepada masyarakat Kp Lebak Kelapa Rt 06/01 dan sekitarnya, jumat (11/01/2019).

Selain Kapolres Cilegon AKBP. Rizki A. Prakoso S.H.,S.IK, kegiatan juga diikuti oleh Wakapolres Cilegon Kompol Fredya Triharbakti S.IK.,M.H, Kasat Binmas AKP. Mad Supur S.Sos, Kapolsek Mancak AKP Agus Supriyadi S.Sos, Urkes Polres Cilegon Dr. Rizal, PS Urkes Polres Cilegon Bripka Edi dan Lurah Batukuda H. Syahruddin.

Ditanyai awak media, Kabid Humas Polda Banten yang juga sang inisiator Program kegiatan sosial “Polisi Peduli dan Berbagi” Jum’at Barokah (JB) menjelaskan, bahwa hal ini sangat menginspirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan Program Promoter Kapolri dengan program sosial masyarakat, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah tersebut, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan. “Adanya program ini, bertujuan agar personil Polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat kurang mampu tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya,” ujar AKBP Edy Sumardi, SIK, MH.

Selanjutnya dengan program ini, Polri berusaha terus membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya, dengan ikut serta memberikan bantuan secara langsung. Kemudian mengajak peran aktif masyarakat, agar bahu membahu serta menghilangkan kesan negatif terhadap polisi, agar selalu mengayomi dan humanis di kalangan masyarakat, tutup AKBP Edy Sumardi mengakhiri keterangannya.(BidHum) 

  • Whatsapp

Index Berita