Kades Mattirowalie Beserta warganya Berterima kasih Kepada Bupati Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Kepala desa Mattirowalie kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru Hamzah.M bersama perangkat desanya beserta warga sedesa mattirowalie mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati barru.(24/5/2018).

 Ucapan terimah kasih itu sangat ditujukan kepada bupati Barru lr.H.suardi saleh,M.Si dikarnakan menurut apa yang disampaikan kades mattirowalie yakni "saya sangat berterima kasih kepada pak bupati karna beliau sudah perihatin dengan membangun infrastruktur desa kami"ungkap kades sekitar pukul 09:00 wita ke awak media ini diruang kerjanya.

 Ternyata di mattirowalie jalan parenring ke bua unyie limpo sungguh berpuluh tahun jalan itu rusak parah hingga saat ini sudah dibangun jalan rabat beton juga jalan ralla ke doidoi yang sebagian masuk wilayah mattirowalie.

 Dengan perhatian bupati barru membangun jalan di dusun bua,unyie,limpo,parenring yang saat ini masih proses pekerjaan dengan anggaran miliaran rupiah sungguh terharu sedih bahagia kades bersama warganya mungucapkan terima kasih kepada bupati barru Suardi Saleh melalui media ini.

 Harapan kades dan warga mattirowalie kepada bupti Barru agar kiranya kedepannya lebih memperhatikan desa kami yang saat ini masih ada beberapa titik yang perlu dibangun.(hasyim)

Berita Terbaru

Index Berita