Kadis BPMD Pangkep Abdu Haris Has, Pilkades Akan Berlangsung 28 Nopember 2018 Di Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Abdu Haris Has, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) saat ditemui diruang kerjanya Jumat (19/10)mengatakan bahwa pada tanggal 28 Nopember 2018 ada 7 Desa akan berlangsung pemilihan secara langsung.

Menurutnya bahwa dari 7 Desa tersebut yakni Desa Panaikang Kecamatan Minasatene, Desa Batara dan Desa Taraweang Kecamatan labakkang, Desa  Punrangan dan Desa Alesipitto Kecamatan Ma’rang, Desa Parenreng Kecamatan Segeri dan Desa Pammas Kecamatan Liukang Kalukuan Massalima (Kalmas).

Abdul Haris menjelaskan bahwa hari ini, Jumat, (19/10) sudah terakhir pendaftaran, namun karena masih ada Desa yang belum ada calon Kepala desa yang mendaftar, jadi kami masih memberikan waktu, ditunda batas waktu pendaftaran hingga 14 Nopember 2018.

Selain itu Abd Haris juga mengungkapkan bahwa dalam Pemilihan Kepala desa, tidak boleh calon tunggal, harus ada lawan, minimal 2 calon, tapi kalau tidak ada lawan alias calon tunggal, maka desa itu ditunda pemilihan, hal itu berdasar pada aturan”Jadi harus ada dua calon Kepala Desa” paparnya. (herman djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita