Kapolda Bali Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara I Gusti Ngurah Rai

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG- Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P menjemput kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Kamis (18/10).di Bandara Internasional Ngurah Rai.Kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali dalam rangka menghadiri Pembukaan Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi XX dan PINDesKel 2018, yang akan dilaksanakan di Lotus Font Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya menyampaikan pada saat dimintai keterangan usai mendampingi Kapolda Bali menjemput Presiden RI, bahwa Polda Bali dan Kodam IX/Udayana tadi sore sudah melaksanakan apel gelar pasukan bersama dalam mengamankan kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Bali.

Kami juga sudah berkoordinasi dengan Kodam IX/Udayana dalam pengaman besok di GWK, kita akan menempatkan personel di masing-masing tempat yang sudah ditentukan. “Untuk dapat berjalannya kegiatan dan pengamanan dengan baik dan lancar.” pungkas perwira melati tiga di pundak ini.(adi).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita