Kapolres Gresik Sambut Kunjungan Kapolda Jawa Timur dan Pangdam V Brawijaya di Pos Pam Pelayanan Lebaran 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

GRESIK - Kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjend Pol Drs. Machfud Arifin, SH dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman berserta rombongan di Pos Pam Duduksampeyan dan Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polres Gresik dalam rangka mengecek kesiapan Pos Pelayanan Lebaran 2018 untuk melayani masyarakat yang mudik lebaran tahun 2018 / 1439 H ke kampung halaman dengan aman dan lancar, Rabu (13/6/2018) pukul 08.45 wib.

Acara di awali kunjungan Kapolda Jatim Irjend Pol Drs. Machfud Arifin , SH dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman berserta rombongan di Pos Pam Duduksampeyan dan disambut oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSI selanjutnya dilakukan pengecekan kesiapan Pos Pam.

Selanjutnya Kapolda Jatim Irjend Pol Drs. Machfud Arifin, SH dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman berserta rombongan menuju ke Pos Pelayanan Ds.Tebaloan Kec.Duduk sampeyan (Jl.Raya Gresik - Lamongan) Dalam kunjungan tersebut selain mengecek kesiapan pelayanan Pos  Pam dan Pos Yan Bapak Kapolda Jatim dan Bapak Pangdam V Brawijaya melakukan Tensi tekanan darah di posko kesehatan yang ada di Pos Pelayanan Lebaran Polres Gresik serta memberikan sambutan yang mana Aprisiasi terhadap Pos Pam dan Pos pelayanan Polres Gresik yang cukup bagus dan bisa jadi contoh Polree Lainya dalam melayani masyarakat yang mudik lebaran.

Terkait pelayanan dan pengamanan lebaran tahun 2018 tidak prioritas wilayah tertentu yang dianggap rawan, semua wilayah Jatim menjadi prioritas pengamanan dan pelayanan sehinggan tercipta situasi yang aman di Jatim.

Terkait arus lalu lintas mudik lebaran tahun 2018 wilayah Jatim sampai saat ini masih landai tidak ada kepadatan lalin yang sangat menonjol/lancar. Demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat berlebaran tahun 2018, apabila terjadi ancaman begal maka bapak Kapolda memerintah kepada personil pengamanan boleh melakukan tembak ditempat kepada pelaku begal.

Jumlah personil yang dilibatkan dalam opersi ketupat semeru 2018 berjumlah 10.000 personil Polri dan 7000 personil gabungan TNI dan Instansi terkait.(hy/wbs)

Berita Terbaru

Index Berita