Kapolres Metro Bekasi Kota Talk Show Kamtibmas di Radio Dakta Bekasi

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR. Indarto, SH, SIK, MSI di dampingi Kasat Binmas AKBP Sudirman, Kasubag Humas Kompol Erna R dan AIPTU Tri Haryono Kasubnit 1 Binkamsa berikan himbauan kamtibmas dengan tema WBK dan ASIAN GAMES 2018 live di Radio Dakta Bekasi, Selasa (7/8/2018) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Metro Bekasi Kota
Kombes Pol DR. Indarto, SH, SIK, MSI dalam talkshownya mengatakan, hasil survei dari responden dan anev yang dilakukan oleh Menpan Wilayah Bekasi Bebas Korupsi (Wbk) tidak ada pungli dan kinerja polres Metro Bekasi ditingkatkan serta ditambahnya jam pelayanan kepada masyarakat.

"Polrestro Bekasi Kota sudah 180 derajat berubah,  berupa pelayanan baik dan ramah, serta pelayanan sama semua untuk masyarakat dan Pelayanan yang original, dengan pelayanan yang cepat dan ruangan AC," ucap Kapolres.

Polrestro Bekasi Kota juga membuka Pelayanan 24 jam, pembuatan SKCK, Perpanjang SIM atau buat baru serta Laporan Pengaduan. Kapolres menambahkan, Supaya tidak ada penumpukan masyarakat maka sekarang antrian jam kerja akan digeser sampai jam 22.00 malam.

"Pembuatan SKCK online, polrestro Bekasi Kota dengan cara mengisi biodata melalui online, besok pagi pemohon bawa barkot langsung cetak 5 menit sidik jari 15 menit total 20 menit," ucap Kapolres.

"Jelang asian games 2018 Polrestro Bekasi Kota sudah lakukan pelatihan pengamanan untuk Kota Bekasi yang akan  menjadi tuan rumah cabang olah raga sepak bola yang akan berlangsung (12/8/2018)," tandas Kapolres.

Hasil survei Bank International Indonesia merupakan 10 negara teraman di dunia, yang menjadikan dipercaya hingga Korea Utara ikut bagian Asian Games. 

"Antisipasi adanya gangguan Kamtibmas jelang Asian Games, Polrestro Bekasi Kota laksanakan Ops Premanisme dan Simulasi pengamanan Asian Games 2018," kata Kapolres.

Tidak adanya Sistem ganjil genap jelang asian Games 2018 dishub sudah siapkan kantung parkir untuk menghindari kemacetan.

"Pengaman suporter sudah dilakukan secara persuasip, pendekatan dengan cara suport yang baik dan tertib karena FIFA mempunyai sanksi", ucap Kapolres.

Acara talkshow dilanjutkan dengan tanya jawab dari pendengar radio Dakta yang langsung di jawab Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR. Indarto, SH, SIK, MSI.

"Beberapa Larangan Asian Games dari Peraturan FIFA, Penonton wajib masuk kedalam stadion dengan menggunakan Tiket dan tidak diperkenankan membuka Loket Tiket pada pertandingan babak ke dua, Tidak ada Nobar (layar), dilarang membawa barang berupa senjata, laser  printer, aqua botol dll dan apabila membawa Spanduk untuk tidak yang berbau sara dan harus disertai ijin dahulu," tutup Kapolres Metro Bekasi Kota
Kombes Pol DR. Indarto, SH, SIK, MSI.(hy/Erna R)

Index Berita