Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Menteng

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol. Roma Hutajulu SIk, MSi pimpin acara Serah Terima Jabatan Kapoksek Metro Menteng dari AKBP Agus Rizal SH kepada AKBP Dedy Supriadi SIk, MH, Rabu (25/4/2018) pukul 14.00 Wib, bertempat di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat.

Acara serah Terima Jabatan Kapolsek Metro Menteng dihadiri juga oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Pamen, Perwira, Ketua Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Pusat dan Pengurus Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Pusat.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol. Roma Hutajulu SIk, MSi, Memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang maha Esa atas segala limpahan Rahmat dan Hidayahnya, sehingga hari inibKita sekalian dapat memghadiri Acara Serah Terima Jabatan Kapolsek Metro Menteng dalam keadaan sehat wal'afiat. Mutasi merupakan dinamika Organisaai, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah Organisasi, dengan Mutasi dan Pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para Perwira karena para Perwira perlu penyegaran atau promosi Jabatan sehingga karir dari para Perwira dapet meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yamg memerlukan perhatian dan kecermatan analisa agar Kita tidak terlambat mengantisipasi serta bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada, namun demikian satu hal yang tidak boleh berubah yaitu Identitas dan Jati diri Kita sebagai insan Bhayangkara yang taat hukum yang senantiasa melindungi, mengayomi melayani Masyarakat sehingga Masyarakat merasa aman untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari. Polres Metro Jakarta Pusat selalu disibukkan dengan kegiatan Masyarakat khususnya giat Unjuk Rasa, kegiatan tersebut terpusat diwilayah Polres Metro Jakarta Pusat yang wilayah hukumnya terdapat banyak Obyek Vital Nasional tapi dengan kesabaran, ketabahan dan keuletan personil Polres Metro Jakarta Pusat dan jajaran mampu mengamankan setiap kegiatan.

Pada kesempatan ini Saya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Agus Rizal SH atas pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Metro Menteng selana 5 bulan dimana Sdr telah menunjukkan kinerja yang baik, semoga pengalaman yang Sdr dapatkan selama bertugas di Pokres Metro Jakarta Pusat ini dapat diterapkan pd tempat tugas yang baru sebagai Ka Siaga I Bag Dal Ops Biro Ops Pmj serta Saya sampaikan terima kasih kepada Ibu Ike Agus yang telah mendampingi suami bertugas dan aktif menjadi pengurus Bhayangkari Ranting Metro Menteng.

Pada kesempatan ini, kepada AKBP Dedy Supriadi SIk, MH, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Metro Jakarta Pusat, Sdr harus menyadari bahwa tantangan tugas ke depan tidak akan menjadin lebih ringan, namun dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah Sdr miliki, Saya yakin dan percaya Sdr akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Metro Menteng dan kepada Ibu Dedy Saya ucapkan selamat datang semoga dapat mendukung dan mendampingi suami ditempat tugas yang baru serta Aktif mengemban sebagai pengurus Ranting Bhayangkari.

Demikian yang dapat Saya disampaikan pada acara Serah Terima Jabatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Oengasih senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah dan karunianya dan Kita sekalian dalam melanjutkan karya pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.(Adhy/Suyatno. SH.)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita