Kapolres Pasaman Pimpin Sertijab, Ini Pesannya

syafrianto, 02 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya, SE, di halaman Mako Polres Pasaman. Kamis (02/12/2019) 

Hadir juga, Waka Polres Pasaman Kompol Ahmad Yani, SH, Msi, pejabat utama Polres Pasaman, para Kapolsek, Perwira Staf Polres dan Bhayangkari Cabang serta Ranting Pasaman. 

Kapolres Pasaman kepada Indonesiasatu.co.id mengatakan, jabatan Kasatlantas Iptu Julisman, SH, MH digantikan AKP Bezaliel Mendrofa, SH sedangkan Kapolsek Duo Koto Iptu Irga Delfi digantikan Ipda Nofrizal.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama selama mendedikasikan diri dan loyalitas serta kinerja yang baik selama di Polres Pasaman dan selamat atas jabatan baru sebagai kanit 2 Silaka Subditbingakum Dit Lantas Polda Sumbar. 

"Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi. Terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Pasaman dan selamat bertugas kepada pejabat baru," sebut Kapolres Pasaman.

Menurut Kapolres, Serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi bukan merupakan hal yang baru tetapi merupakan hal yang biasa dilakukan, dimana pergantian tersebut merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi dan sekaligus merupakan penyegaran dilingkungan organisasi dalam pelaksanaan tugas Polri, selain itu juga jenjang karir.

“Semoga, para Kasat Lantas dan Kapolsek, yang disertijabkan hari ini bisa menjalin kerja sama dengan semua pihak yang ada di wilayah kerjanya. Dan hubungan silaturrahmi kita harus tetap berjalan seperti biasanya,” pesannya.

Selanjutnya, Kata dia, Beban tugas polri selaku aparat penegak hukum, pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat, khususnya dalam rangka memelihara kamtibmas semakin lama semakin berat, terlebih lagi di era sekarang ini.

"Polri dituntut untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan tepat, namun tetap dalam koridor hukum yang berlaku yang transparan akuntabel dan profesional dalam menghadapi tantangan tugas," tegas Kapolres.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami