Kapolsek Benda Hadiri Istighosah dan Santunan Anak Yatim 

INDONESIASATU.CO.ID:

TANGERANG - Polsek Benda, kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA. Laksanakan istighosah dan santunan anak yatim dalam rangka peringati Tahun Baru Islam 1440 H dan jelang Pilpres 2018 bertempat di Mapolsek Benda, (13/9/2018) pukul 19.15 wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, wakapolsek Benda Akp Nurjaya SH, Kanit Binmas Iptu Sumningrum SH, kanit reskrim Iptu Sriyono SH ,Kanit provost, Aiptu Yani, Para kanit dan panit serta seluruh anggota polsek Benda dan, hadir juga Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Benda Ny Zakiyah Ubaidillah bersama ibu ibu bhayangkari.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Ustad Royadi dan dilanjutkan Sambutan Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA, malam ini alhamdulillah Polsek Benda laksanakan Istighosah dan santunan anak yatim dalam rangka peringati Tahun Baru Islam 1440 H dan jelang pilpres 2019, tahun ini tahun politik kita harapkan jelang pilpres tahun 2019 wilayah benda bisa tetap kondusif. 

Kegiatan Istighosah  dilaksanakan untuk memohon kepada Allah SWT agar polsek Benda dan warganya mendapatkan perlindungan serta kedamaian dan wilayah menjadi aman dan kondusif jelang Pilpres 2019

Selain acara istighosah dan santunan anak yatim, polsek benda juga laksanakan acara pisah sambut Panit Lantas, panit reskrim dan panit binmas.

Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA berikan cinderamata kepada para kanit sebagai bentuk tali asih dan lepas sambut para perwiranya

Kapolsek mengatakan, selamat datang kepada panit yang baru, semoga bisa beradaptasi dengan tempat yang baru serta dapat  menjalankan tugas di polsek benda dengan amanah dan tanggung jawab.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim yang di berikan langsung Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA. dan Wakapolsek Benda AKP Nurjaya. SH.

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.(hy/ubaidillah)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita