Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin Adakan Patroli Rutin dibulan Ramadhan

herman, 14 May 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- Iptu Hasanuddin Kapolsek Kecamatan Mandalle Polres Pangkep kini secara rutin lakukan patroli baik siang  maupun dimalam hari, guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat diwilayah hukum Kecamatan Mandalle.

“Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di Bulan Ramadhan ini, jajaran Polsek Mandalle Polres Pangkep rutin melaksanakan   patroli di beberapa objek vital” ujar Iptu Hasanuddin.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin yang memimpin langsung patroli tersebut dengan sasaran di Pasar Tradisional modern  Kecamatan Mandalle, jalan raya, kantor unit BRI Mandalle  dan kantor Pos Sabtu (13/05/2019) pukul 09.00 wita.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, baik itu penjual maupun pengunjung pasar yang sedang melaksanakan transaksi. Sehingga mereka merasa aman dan tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya, termasuk di tempat umum.lainnya.

Untuk itu Polisi akan selalu hadir melaksanakan pengamanan maupun patroli diwaktu waktu tertentu yang dianggap rawan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya tanpa adanya gangguan kamtibmas,”ujar Kapolsek Mandalle dan kegiatan patroli berakhir pukul 11.00 wita dalam situasi aman terkendali. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami