Kecelakaan Maut Antara Fuso Vs Truck Adu Kambing

INDONESIASATU.CO.ID:

WAY KANAN - Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Lintas Sumatera KM 229, Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Jum'at (22/2/2019), sekira pukul 17:00 Wib

Kali ini Tabrakan melibatkan dua unit kendaraan berat, fuso versus truk angkutan bermuatan kayu logg tepatnya. Dua kendaraan tersebut adu kambing di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di tikungan tidak jauh dari mako Polsek Way Tuba, kuatnya benturan antara kedua kendaraan membuat kondisi fuso dan truk mengalami rusak parah, terutama di bagian kepala mobil. Ini disebabkan karena masing-masing dari dua kendaran itu terlibat ‘adu kambing’.

Kecelakaan naas ini terjadi Fuso warna Orange No.Pol  B 9969 UYV yg berjalan dari arah Martapura Oku Timur Sumatera Selatan menuju arah Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, dijalur tikungan masuk ke lajur kanan  pada saat yang bersamaan datang kendaraan truck colt diesel warna kuning No.Pol : BG 8219 DC yang berjalan sebaliknya dari arah Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan menuju Martapura Oku Timur Sumatera Selatan, sehingga terjadi kecelakaan maut.

Saat di Konfirmasi via telpon, yang pada saat itu Bripka Purnomo selaku KA SPKT yang sedang melakukan piket jaga menyampaikan melalui media indonesiasatu.co.id, kecelakaan maut tersebut di benarkan oleh purnomo, "saat mendengar suara yang begitu dahsyat, sentak kaget dan langsung bergerak ke sumber suara Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama rekan anggota yang pada saat itu sedang berjaga di mako polsek way tuba,kemudian anggotanya melakukan tindakan untuk mengatur lalu lintas dan mengambil tindakan untuk menyelamatkan korban yang berada di dalam mobil."Ungkap pur

Akibat dari kecelakaan yang terjadi, dua supir mengalami luka berat dan satu penumpang mobil fuso berwarna orange itu luka ringan.
Ketiga korban yang mengalami kecelakaan tersebut yakni
pengemudi kendaraan Fuso warna orange No. Pol B 9969 UYV an.  Yusrizal safwal, 23 thn, Swasta,  Jl. Lingkungan III RT/RW 06/03 Kel Tegal alur kec.kalideres Jakarta barat mengalami luka robek pada kening sebelah kanan,luka robek pada tangan sebelah kanan,luka lecet tangan kiri,luka patah pada paha kanan dan luka robek, Luka Berat (LB).

Penumpang ran Fuso warna orange Nopol B 9969 UYV an. Andri lesmana , 22 thn, Swasta, Ko Cimuncang RT/RW 02/04 Gunung sari Kec.sukaratu kab.tasikmalaya kab.Jawa Barat, mengalami luka robek hidung bagian atas,luka robek pipi kanan dan luka robek di kening, Luka Ringan (LR).

Pengemudi ran truck colt diesel warna kuning No. Pol. : BG 8219 DC an. Karsidi wibowo,  26 thn, Swasta, Ds 1 Kel.tanjung menang kec.rambang Dangku kab muara Enim,mengalami luka robek kepala bagian kiri,patah tangan kanan,robek kaki kiri dan paha kiri, Luka Berat (LB).

Selanjutnya ketiga korban yang berhasil kita evakuasi, langsung di bawa ke Puskesmas Way Tuba untuk dilakukan penanganan medis, dan sambil menunggu Sat Lantas Polres Way Kanan untuk Olah TKP, melakukan pengaturan lalu lintas dan membersihkan puing-puing sisa dari pecahan kaca mobil yang berserakan di tengah jalan, pungkas pur. (hery)***


Login | File : Kecelakaan Maut Antara Fuso Vs Truck Adu Kambing
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita