Ketua Bhayangkari Cabang Badung, Menjadi Narasumber Tes IVA dan Sadanis

INDONESIASATU.CO.ID:

Badung - Mencegah kanker Serviks dan kanker payudara dapat dicegah sejak dini yaitu melalui Tes IVA dan Pemeriksaan Sadanis. Beberapa cara yang dapat dilakukan diri sendiri untuk mencegah Penyakit itu adalah dengan Pola Hidup Sehat dan mengikuti tes IVA untuk mendeteksi secara dini gejala kanker Serviks.

Hal tersebut disampaikan Ketua Cabang Bhayangkari Badung dr.Made Intan Indriyani dihadapan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny.Suwartini Wayan Sunartha dan Pengurus Bhayangkari Daerah Bali dan Pengurus YKB Bali, Polwan Bali dan Anggota Bhayangkari Cabang Brimobda Bali, Kota Denpasar dan Badung, Rabu (16/8/2018).

Usai memberikan Sosialisasi IVA dan Sadanis kemudian bersama Tim BidDokes Polda Bali melakukan Pemeriksaan IVA dan Sadanis kepada peserta di Ruang Medis Gedung PRG Polda Bali.

"Dihadapan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali dan Peserta pemeriksaan IVA dan Sadanis kami berkesempatan untuk mensosialisasikan Bahaya Kanker Serviks dan cara pencegahannya, semoga beberapa pemaparan kami bermanfaat guna mendeteksi dini kanker Serviks." pungkas pendamping setia Kapolres Badung.(lilik)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita