Liburan Paskah Polres Badung Meningkatkan Patroli di Obyek Wisata Taman Ayun

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTA BHAYANGKARA.COM - BADUNG - ” Liburan hari Paskah menjadi kesempatan warga masyarakat untuk berkumpul bersama sanak saudaranya untuk mengunjungi obyek obyek wisata.

Salah satu tujuan berwisata adalah Obyek Wisata taman Ayun yang terletak di Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Jumat lalu (30/03/2018) dari pagi hingga siang hari terjadi peningkatan jumlah pengunjung Obyek Wisata ini.

Dari data yang diperoleh Journalist Indonesia Satu , Pada hari hari biasanya pengunjung rata rata sebanyak 800 pengunjung dari pagi hingga sore hari, namun pada hari jumat pagi hingga siang hari sudah 1050 pengunjung yang menikmati suasana obyek Wisata itu.

Dalam hal pengamanan Obyek Wisata pun pada hari libur ini dilakukan peningkatan, Selain menepatkan personil pada Obyek Wisata, Polres Badung juga meningkatkan patrolinya yang menyambangi Obyek Wisata tersebut.

Hal ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan wisatanya di Obyek tersebut.

Salah satu Petugas Kepolisian yang berjaga Aiptu I Wayan Ruja Armaya mengungkapkan “ Terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang menikmati suasana di Taman Ayun ini, Kami berupaya memberikan rasa aman dan Nyaman kepada para Wisatawan” Ungkap mantan Anggota Polres Sumba Barat NTT ini.(Lilik).

  • Whatsapp

Index Berita