Mantan Kapolri Sutanto Hadir dalam Silaturahmi Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri di Polres Pemalang

indonesiasatu, 13 Mar 2018,
Share w.App T.Me

PEMALANG  – Mantan Kapolri Jendral Polisi Purnawirawan Drs. M. Sutanto, S.H. beserta Ibu Hadiri Pertemuan Pertemuan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Pemalang Minggu ( 11/03).

Pertemuan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Pemalang dengan tema “Silaturahmi dan pertemuan rutin warga PP Polri cab. pemalang untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mendukung kinerja polri” dimulai Pukul 08.00 S/d 12.00 wib. bertempat di Aula Mapolres Pemalang.

Kegiatan ini dihadiri  Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan H.P., S.H., S.I.K. beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Pemalang, Ketua PP Polri Cabang Pemalang AKBP Purnawirawan Suharto, Para Kabag Polres Pemalang, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Pemalang.

Acara Reuni ini diisi  Sambutan, Paduan suara oleh ibu- ibu Kemala cabang pemalang, dilanjutkan Pembacaan Puisi dan Do’a. Sebelum acara pertemuan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan cek tensi oleh petugas dari Balai Pengobatan Polri ( BP POLRI).

Dalam Sambutanya Kapolres pemalang Mengatakan terimakasih atas kehadiran rekan rekan purnawirawan polri, jangan sungkan – sungkan untuk datang bersilahturahmi ke polres ini maupun mengikuti kegiatan kegiatan di sini seperti olahraga maupuan binrohtal dan kegiatan lainya.

“Sebetulnya kami mendapatkan informasi beliau mantan TB 1 akan berkunjung ke pemalang secara mendadak, kami merasa senang dan bangga atas kunjungan paka Jend pol (purn) Sutanto”. Ujar AKBP Agus Setyawan.

“Mohon ijin bapak mohon bimbingan dan saran masukan kedepan untuk polres pemalang / kita semua agar lebih baik lagi kedepanya” harap AKBP Agus Setyawan Kepada Jend Pol  (purn) Sutanto.

Jendral Polisi Purnawirawan Drs. M. Sutanto, S.H. mengatakan terimakasih sebetulnya acara ini memang kami lakukan setiap bulan di berbeda kota guna bersilahturahmi dan menengok rekan rekanyang sakit.

”Yang kita ketahui bahwa arahan dari bapak Kapolri peran fungsi di masing- masing satfung di tingkatkan , humas lebih di tonjolkkan  karena menentukan citra Polri dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ke depan”. Pungkas  Jend pol. (purn) Sutanto. (SRI)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami