Masyarakat Padang Gelugur Temukan Seorang Mayat

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Masyarakat Padang Sikaduduak jorong Sentosa nagari Padang gelugur, Erison (44) menemukan seorang mayat pria di sawah Kampung Bukoreh Pasar Impres, Jorong Sentosa, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, Selasa 19 Juni 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Indonesiasatu.co.id, mayat ditemukan warga setempat yang ingin pergi sawah, dengan identitas Bayo Harahap (40) dengan alamat Naga Seribu Desa Batang Tura Julu kecamatan Sipirok kabupaten Tapsel Provinsi Sumatera utara. 

"Melihat ada mayat yang sudah dihinggapi belatung, dalam keadaan telungkup di pematang sawah di dekat rumpun pisang, ia langsung memberitahu kepada warga," kata Erison

Sehingga puluhan warga berdatangan ke lokasi penemuan mayat tersebut. Hingga saat ini mayat tersebut masih berada di lokasi kejadian, menunggu pihak keposian.

Kasat Reskrim Polres Pasaman, Iptu. Zulhendri membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihak kepolisian saat ini menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut.

" Ya benar, ada penemuan mayat. Kita belum mengetahui identitas korban apalagi penyebab meninggalnya. Korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun," ujarnya Zulhendri.(Anto)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita