Pelayanan Prima Srikandi Satuan Polisi Perairan Polres Bandung,Menjalin Komunikasi Dengan Pengunjung Obyek Wisata Pantai Petitenget

indonesiasatu, 02 Apr 2018,
Share w.App T.Me

BADUNG - ”Senyum, Sapa dan Salam itulah menjadi pedoman dalam pelayanan Kepolisian Satuan Polisi Perairan Polres Badung. Dibawah kepemimpinan Kasat Polair Polres Badung IPTU Jiwa Antara, seluruh anggotanya diajak mengutamakan komunikasi.

Dengan senyuman, Sapaan dan salam jalinan komunikasi dengan pengunjung serta seluruh elemen masyarakat terjalin dengan erat, saling mengingatkan satu dengan lainnya guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung Obyek Wisata Petitenget.

Seperti pagi ini, Senin (02/04/2018)  Srikandi Satuan Polisi Perairan Polres Badung Aiptu Amin menyapa setiap pengunjung Obyek Wisata pantai itu. Dalam sapaannya, ia menghimbau para pengunjung untuk tetap berhati hati walaupun situasi saat ini ombak dalam keadaan tenang dan aman untuk melakukan aktifitas di laut.

“ Kami menjalin komunikasi dengan para pengunjung dan masyarakat dengan prinsip Senyum, Sapa dan Salam sehingga terciptanya pelayanan Prima Kepolisian “pungkas Aiptu Amin ketika di konfirmasi Lilik Adi Goenawan.S.Ag Kabiro Badung Indonesia di Mako Polres Badung.(Lilik)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami