Peringati Hut Polantas Ke 63, 40 Ribu Litre Air Bersih Dibagikan Ke Wilayah Kekeringan

INDONESIASATU.CO.ID:

 

CIKARANG PUSAT-Dalam rangka ulang tahun Polisi Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-63, Polisi Lalu Lintas Polrestro Bekasi membagikan air bersih di Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu, Kemarin. 

 

Kasatlantas Polrestro Bekasi AKBP Heru Purnomo mengatakan, kegiatan tadi itu kegiatan bakti sosial dalam rangka ulang tahun Polisi Lalu Lintas Bhayangkara.

Kegiatanya pembagian air bersih dan makanan ringan dilakukan di 3 wilayah yang berada di wilayah Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu yaitu, Kampung Cikaung Desa Karang Mulya Kacamatan Bojongmangu sekitar 100 Kartu Keluarga yang nerima. Sedangkan Kampung Cihanjuang, Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah sekitar 15 Kartu Keluarga dan Kampung Corot, Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah sekitar 25 Kartu Keluarga. 

 

"Total kurang lebih ada 40 ribu liter air yang kita berikan untuk 165 KK dan ada satu masjid yang minta untuk pembangunan masjid," ucap dia.

 

Menurut dia, itu kepedulian pihak Kepolisian dan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, pihaknya melihat masyarakat sulit mencari air dan itulah yang diberikan.

 

"Untuk langkah selanjutnya tentu setiap Pimpinan Kasat punya metode sendiri dalam pendekatan ke masyarakat, karena goal kita ini ingin membantu kelancaran lalu lintas di wilayah itu," tandasnya. 

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita