Polisi Sahabat Anak, Inilah Sosok Brigadir Edi Raharjo yang Tanamkan Kecintaan Anak kepada Polisi

INDONESIASATU.CO.ID:

 LANGSA - Brigadir Edi Raharjo, dikenal bermasyarakat dan mencinta anak, Biasanya kita melihat anak-anak yang masih kecil sering sekali terlihat takut terhadap Polisi, Brigadir Edi Raharjo mau menghilangkan persepsi rasa takut anak-anak kepada Polisi.

Personil Polsek Langsa Timur Brigadir Edi Raharjo berkunjung ke SD Negeri 2 Meurandeh di Desa Meurandeh Kecamatan Langsa Lama agar semakin dekat dengan anak-anak kamis kemarin, yang dikutip dari Tribratapolreslangsa.co.id, (14/2/2018) Pagi tadi.

Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Brigadir Edi Raharjo mengajak anak anak Sekolah Dasar Negeri 2 Meurandeh agar mereka bisa lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan sosok Polisi, kita harus bisa menanamkan ini sejak dini agar Polisi itu tidak menakutkan anak-anak,” ucap Brigadir Edi Raharjo.

Lanjut Edi Raharjo, “ ia juga mengajarkan anak-anak tentang rambu rambu lalulintas dengan harapan nantinya agar mereka bisa mengetahui rambu-rambu sejak kecil dan sewaktu mereka besar bisa di implementasikan kembali”, harapnya.

“Kunjungan Polisi Sahabat anak ini, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Brigadir Edi Raharjo, agar bisa meberikan motivasi kepada anak-anak agar mereka lebih mengenal dan dekat dengan Polisi bukan sosok yang menakutkan lagi dan Polisi juga adalah sahabat masyarakat dan Polisi juga sahabat anak,” tutupnya [M.Irwan]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita