Polres Tanjung Balai Himbau Warga Jangan Banyak Aktifitas di Luar Rumah Atau di Tempat Keramaian pada Malam Hari

indonesiasatu, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tanjung Balai -- Polres Tanjung Balai melaksanakan Operasi Aman Nusa II untuk menghimbau masyarakat agar tidak berada di luar rumah dan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19 agar tidak meluas.

Selasa tanggal 24 Maret 2020 pukul. 21.30 wib, Sebelum Pelaksaan Oprasi terlebih dahulu melaksanakn Apel di depan Mako Polres Tanjung Balai untuk terima APP dari Waka Polres dan Kasat Intelkam.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga. S.H. yang didampingi Kabag Ops Kompol. Ridwan Harahap dan dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak
IPDA M.I. Prihaswan dan Seluruh Personil yang terlibat Oprasi sebanyak 39 Personil.

Arahan dan Petunjuk dari Waka Polres sebelum pelaksanaan Kegiatan Oprasi
Laksankan Tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab Untuk mencegah menghindari terjangkitnya terhadap Virus Corona, dan jangan Segan segan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak berada diluar rumah juga tidak berada ditempat keramaian serta tidak membuat acara berkumpul agar saling menjaga jarak satu sama lainnya minimal 1meter agar tidak berdekatan dan tidak bersentuhan.

Dalam pelaksanan tugas ini sampaikan dengan kata yang Sopan dan Humanis namun Tegas.

Tujuan dalam kegiatan target operasi
Warung kedai rumahan makan atau tempat orang berkumpul di Wilkum Polres Kota Tanjung Balai.

Lokasi Target Operasi dari mulai Pukul. 22.00 wib di Lapangan pasir Jalan Pahlawan Grosir Grosir dan permainan Anak anak. Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

Pukul 22.30 wib Mikro Kafe Kec. Tanjung Balai Selatan. Pukul. 23.00 wib warung Martabak mesir Kubang Baru dan warung makan yang ada di Jl.Cokro Aminoto Kota Tanjung Balai.

Pukul 23.20 wib warung makan dan tempat minum di Pantai Amor Kecamatan Tanjung Balai Selatan. Pukul. 23.30 wib Warung Makan dan Tempat Nongkrong di Jl. Teuku Umar


Adapun kegitan ini yang dilaksanakan Polres Tanjung Balai adalah Tugas kemanausia yang bertujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid 19 di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan operasi berakhir pada pukul 23.45 WIB yang dilanjutkan dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak dengan aman dan terkendali. (RH)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami