Millennial Road Safety Festival 2019 , Puluhan Ribu Warga Way Kanan Padati Lapangan Sriwijaya

indonesiasatu, 03 Mar 2019,
Share w.App T.Me

WAY KANAN - Kali ini puluhan ribu warga masyarakat Way Kanan padati Lapangan Sriwijaya Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (03/03/2019). Berduyun-duyun ntuk menghadiri dan memeriahkan kegiatan yang di selenggarakan oleh Polres Way Kanan dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam acara Millennial Road Safety Festival (MRSF).

 

Dari hasil pantauan Journalist indonesiasatu.co.id saat ikut serta menghadiri kegiatan tersebut di mulai di buka bersama puluhan ribu warga masyarakat Way Kanan.
Kapolres Way Kanan di dampingi Dandim dan Bupati Way Kanan,Sekda Kabupaten Way Kanan saat membuka start dan melepas peserta fun walk Millennial Road Safety Festival, dari Lapangan Sriwijaya sejauh 1 Km, dan kemudian kembali ke finish lagi memasuki ke Lapangan Sriwijaya untuk menyaksikan hiburan dari artis Ibu Kota sambil menunggu pembagian Doorprize dari kupon undian.

 

Hingga berita ini dilansir, acara masih berlangsung di Lapangan Sriwijaya Kecamatan Baradatu Kabupaten Way.
Berdasarakan informasi yang di dapat, jumlah fun walk Millennial Road Safety Festival (MRSF) mencapai 30 ribu peserta.

 

Kemudian Bapak Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dalam sambutannya menyampaikan kepada kalangan masyarakat khususnya di kalangan Pemuda Millennial, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, teknologi informasi semakin besar, lalu lintas adalah urat nadi kehidupan manusia dalam amanat  PBB tentang melaksanakan rencana operasional  dari manajemen keselamatan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, hadirin yang berbahagia korban Laka Lantas usia produktif  yaitu usia 15 tahun sampai dengan 38 tahun, sebagaimana terus meningkat dari tahun ke tahun. Motivator bagi pengguna jalan lainnya tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas baik secara pengajaran maupun yang ada dalam siklus kesadaran nasional dalam keselamatan adalah kita yang peduli dan patuh dalam berlalu lintas serta relawan-relawan yang mematuhi akan pentingnya dalam berlalu lintas serta. Dalam kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh peserta sekalian untuk menjaga keselamatan, serta ucapan terima kasih kepada yang telah membatu atau berperan dalam terselenggaranya acara Millennial Road Safety Festival (MRSF). Ungkapnya.
 

 

Bupati Way Kanan Bapak H. Raden Adipati Surya.
Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah,Sekda Kabupaten Way Kanan, wakil ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dan juga hadir hari ini ibu ketua tim penggerak PKK bersama rombongan, pesan yang di sampaikan "untuk pemuda Millennial untuk menjadi pelopor lalu lintas dengan cara mentaati peraturan tertib berlalu lintas demi keselamatan saat mengendarai sepeda motor".

 

Ketua PGK Kabupaten Way Kanan
Menyampaikan orasinya kepada Pemuda Millennial, supaya bisa menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan dilanjutkan khususnya untuk generasi milenial yang peduli keselamatan berlalu lintas lintas agar mendukung sepenuhnya Program Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk kelancaran tertib berlalu lintas. Pungkasnya. 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami