Sahur On The Spot Sholat Subuh Berjamaah Dalam Rangka Cinta Damai Cinta Kerukunan dan Cinta Keamanan Di Masjid

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar SIK. MSi di dampingi Wakapolres AKBP Budi Sartono Sik. M.si dan Dandim 0504/js LETKOL Arhanud Adi Prasetya Nugroho S.Sos MM Sahur On The Spot dan Sholat Subuh Berjamaah dalam Rangka Cinta Damai, Cinta Kerukunan Dan Cinta Keimanan, Jemaah 150 orang ( Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna, Anak - Anak Remaja kelurahan pasar Manggis ), Sabtu (26/5/2018) Pukul 03.30 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut AKBP Irwa Zaini Adib. Sik. MH (Kapolsek Metro Setiabudi), AKBP Burhanudin (Kasat Sabhara Polres Jaksel), Dyan Airlangga (Camat Setiabudi), KOMPOL Maulana J Karepesina (Kapolsek Tebet), MAYOR Inf Budi Winoto. SH (Dan Ramil Setiabudi), KOMPOL Riftazudin S.Kom MM ( PLH Kasat Bimas Polres Jaksel), AKP Samsudin (Wakasat Intel Polres Metro Jaksel), Ibu HJ. Purwati (Lurah Pasar Manggis) dan BPK Erik ( ketua Lintas Ormas )

Sambutan KH Ustd Amran Abd Hakim, Alhamdulillah pada kesempatan saat ini kita dapat melaksanakan sahur bersama sama di Masjid yang kita cintai ini, dan kami dari pengurus Masjid mengucapkan trimakasih Kepada Bpk.Kapolres Jaksel dan BPK. Dandim yang sudah berkenan berkunjung di Masjid Kami Baitullmuhlisin.

Alhamdulillah saat ini, diwilayah Pasar Manggis dalam keadaan aman. Mudah2an wilayah kita selalu dalam keadaan aman, karna dengan aman kita akan menjadi nyaman.

Saya sebagai orang tua disini, mengajak anak anak disini cinta Damai dan selalu dijaga silaturahmi dan selalu dijaga kebersamaan.

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar SIK. MSi, Pertama tama tentunya kita bersyukur, Alhamdulillah kita telah melaksanakan sahur bersama dan ini sudah masuk puasa yang ke 10 hari Selain bersilaturahmi, adik adik semua dan tokoh tokoh masyarakat bisa lebih mengenal Pejabat Polres , Dandim 0504 JS, Polsek Metro Setiabudi , Polsek Tebet , Koramil Setiabudi.

Saya mengajak, untuk di Bulan Suci Ramadhan ini kita penuhi Masjid dan kita bersholawat di Masjid yang kita cintai ini Kami Berharap generasi saat ini, tidak ada lagi perkelahian / Tawuran apalagi mengunakan Narkoba diwilayah ini. Bagi kami dari Kepolisian tidak akan toleransi bagi pengedar Narkoba, Mari disaat bulan puasa ini kita banyak kebaikan, dan untuk orang tua kita mengajak anak anak kita di arahkan dan adek adek selalu belajar dengan benar.

Kita sebagai generasi penerus harus berbuat yang terbaik. Karna nanti adek adek yang akan menggantikan kami.

Mudah mudahan kita semua yang berada disini dilindungi Allah Swt, Aamiin. Acara di lanjutkan Sholat Subuh Berjamaah diawali adzan oleh Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Indra Jafar Sik MSi dan Imam KH Ustd Amran Abd Hakim. (dhy/broto)

Index Berita