Sat Narkoba Polres Langsa berhasil amankan kurir sabu

INDONESIASATU.CO.ID:

 

Wartabhayangkara.com – LANGSA, Sat Narkoba Polres Langsa berhasil mengamanankan M (28) warga Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Minggu (29/07/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kasat Narkoba Akp Rustam Nawawi, SIK mengatakan Berdasarkan sms masuk di HP Tersangka MJ Alias PITOK yang sebelumnya telah tertangkap yang mana isinya adalah meminta uang kekurangan penjualan sabu-sabu sebelumnya.

Selanjutnya Kasnar dan 3 (tiga) orang personil pada hari Minggu sekira pukul 08.30 wib melakukan tehnik pemancingan agar ianya mau mengambil uang setoran kekurangan tersebut.

“Setelah menunggu dan target terlihat melintas akhirnya di jalan Desa Lorong Tanjung Desa Sungai Pauh di lakukan penghadangan dan penangkapan yg mana setelah di tangkap dan di periksa pada kantong celananya terdapat 1(satu) bungkus kotak rokok magnum kosong yang berisi 1 (satu) paket sabu-sabu dalam plastik bening dengan berat lebih kurang 25,53 gram”, tutur Kasat Narkoba.

kemudian M di introgasi yang mana ianya menerangkan bahwa ia telah berhubungan dengan MJ Alias PITOK lebih kurang 1 tahun yang mana ianya adalah kurir sabu yang di suruh oleh YS (DPO) warga Aceh Timur dgn imbalan 700 rb sekali antar, Ungkap Kasnar.

Adapun Barang Bukti yang berhasil di amankan 1 ( satu) paket plastik bening yang isinya di duga Sabu-sabu dgn berat lebih kurang 25,53 gram, 1 (satu) unit HP warna hitam dan 1 (satu) sepmor Roda 2 vario warna merah tampa Nopol.

Untuk mempertanggujawabkan perbuatannya TSK dan BB di amankan di Mako Polres Langsa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Apriansyah)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita