Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota Silahturahmi dengan Kasipidum 

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Polres Bekasi Kota, Sat resnarkoba Polrestro Bekasi Kota dalam rangka perkenalan Kasipidum dengan Penyidik Resnarkoba dan persamaan persepsi dalam penyidikan tindak pidana narkoba yang diadakan di RM Cibiuk Bekasi timur Kamis (16/8/2018) pukul 13.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut, Kasipidum Irfan Nata Kusuma, Perwakilan JPU, Para Kanit Narkoba, Para Kasubnit Narkoba, Para Panit Narkoba Polsek Jajaran, Perwakilan penyidik Narkoba dan Lawyer.

Dalam sambutannya Kasat Narkoba mengatakan, tujuan kita berkumpul disini yang pertama berkenalan dengan Kasipidum yang baru dan persamaan persepsi dengan para penyidik narkoba

Lanjut kasat narkoba, mudah mudahan dengan pertemuan ini ada hikmahnya, kita akan bahas apa yg menjadi permasalahan selama ini supaya proses penyidikan perkara narkoba  berjalan dengan baik.

"Pertemuan ini untuk menyamakan persepsi berkaitan permasalahan yang sering terjadi dalam penyidikan tipid Narkoba, dari masing masing permasalahan bisa dipecahkan bersama dan diharapkan terjalinnya kerjasama yang baik antara penyidik dan JPU," tutup Kasat Narkoba.

Sambutan Kasipidum menyampaikan, sudah 7 kali saya jadi Kasipidum baru kali ini ada pertemuan yang membuat kami merasa tersanjung.

"Selanjutnya mari kita samakan persepsi antara JPU dengan Penyidik narkoba, Kebijakan Kasipidum lama yang bagus kita lanjutkan, hubungan yg sudah baik kita tingkatkan agar lebih baik,"ucap kasipidum.

Lanjut kasipidum, Untuk masalah penangkapan di luar wilayah hukum polres bekasi sesuai pasal 184 KUHP bisa kita sidangkan di bekasi, dengan kita duduk bareng disini mudah mudahan akan kita temukan solusi yang terbaik, apabila ada penyidikan kurang pas kita pas kan.

" Apabila ada permasalahan kita komunikasikan, terakhir karena sy perantau disini apabila ketemu diluar tegur saya, apabila ada saya ataupun temen teman kami ada yang salah tolong dingatkan," tutup Kasipidum.(hy/Erna R)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita