Satlantas Polres Barru Bersama UPT Lakukan Penertiban Pajak Kendaraan

hasyimhanis, 05 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barru bersama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) kembali menggelar penertiban pajak kendaraan di Jl. Sultan Hasanuddin Kec. Barru Kab. Barru Poros Makassar Parepare Km 99. Rabu (5/12/19).

Terlihat dari pantauan, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante, SH., S.I.K, bersama Kanit regident Polres barru IPDA Sudirman,S.sos dan KBO Lantas Ipda Nasaruddin bersama dengan personil Sat lantas dan Pihak dari UPTD Kab. Barru.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante, SH., S.Ik mengatakan, penertiban ini menyasar pajak kendaraan bemotor, baik roda dua maupun roda empat.

Kegiatan ini menurutnya rutin dilakukan bersama pihak UPTD Kabupaten Barru guna membangun kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak.

Dari hasil penertiban ini, sebanyak 21 unit kendaraan yang berhasil di jaring, yang terdiri dari 6 unit roda empat dan 15 unit roda dua.

(barru-wartabhayangkara)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami