Sehari Bertugas, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Langsung Ciduk Pencuri Mobil Kelas Kakap Bertato

herman, 12 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kapolres Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) AKBP Ibrahim Aji, S.I.K, yang baru sehari bertugas langsung tancap gas dengan memerintahkan anggotanya untuk menghadang pencuri mobil kelas kakap, bertato.

Kapolres Pangkep setelah mendapat informasi lewat seluler WA nya, bahwa ada pencuri mobil menuju Pangkep, dengan gerak cepat, diapun perintahkan anggotanya agar segera menangkap pelaku pemncuri mobil tersebut.

“Sekitar jam 12.55 wita telah diperoleh informasi dari salah satu personil Polres Pangkep bahwa adanya pelaku tindak pidana pencurian mobil diwilayah Kabupaten Barru dan melarikan diri ke wilayah Kabupaten Pangkep” ujarnya.

Memonitor via Whats App Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K langsung dengan sigap memerintahkan untuk mencari dan mengingatkan Personilnya  tetap mengutamakan keselamatan.ucap Kapolres

Hanya berselang beberapa menit, pelaku pencuri mobil ditemukan sekitar pukul 14.13 di depan Pondok Pesantren Ushwatul Is'ad Kampung Barangkatala Kelurahan. Marang Kabupaten Pangkep yang sementara Parkir.

 Piket Provost dan piket Intelkam Polres Pangkep langsung melakukan penghadangan dan nampaknya pelaku melarikan diri masuk diarea pesantren dengan menabrak pagar pesantren dan pos security.

Nampaknya ban mobil bagian belakang rusak dan patah, kemudian pelaku turun dari mobil dan lari kedalam pesantren, kemudian dikejar oleh personil Piket Provost dan Satuan piket Intelkam Polres Pangkep yang dibantu oleh masyarakat setempat.

"Pelaku yang berinisial D bersama barang bukti 1 unit kendaraan Innova warna Hitam No. Pol DD 1225 DR , dibawah oleh Satuan Reskrim Polres Pangkep menuju ke Polsek Ma' rang kemudian dilaksanakan penyerahan tersangka ke polsek Kabupaten Barru. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami