Silahturahmi Polres Metro Bekasi Kota dengan Tokoh Lintas Agama Se-Kota Bekasi dan Klarifikasi Pemberitaan Hoax

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - pertemuan tokoh lintas agama se-Kota Bekasi yang dipimpin oleh Kapolrestro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr. Indarto, SH, S.Sos, Sik, Msi didampingi oleh Pj. Walikota Bekasi Rudi Gandhakusumah dan Dandim 0507 Bks LETKOL Abdi Wirawan serta dihadiri oleh Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Wijonarko, Sik, Msi, para Kasat, Kapolsek jajaran Polrestro Bekasi Kota dan para tokoh agama se-Kota Bekasi, Sabtu (26/5/2018) pukul 09.00 wib.

Sambutan Kapolrestro Bekasi Kota KOMBES Pol Dr. Indarto, SH, S.Sos, Sik, Msi, Selamat Pagi hadirin sekalian, terima kasih atas kehadiran Bpk dan ibu skalian, pertemuan pagi ini sangat penting demi keamanan Kota Bekasi, untuk itu saya apresiasi. Beberapa waktu lalu viral surat dari greja St. Clara yang mendukung paslon no. 1, dan kemaren sore saya mendapatkan surat dari pemuda katholik yang mendukung salah satu paslon dan menantang para ulama untuk perang salib dan sebagainya.

Setelah ini kita akan conferensi Pers terkait berita2 hoax tadi, dalam pers conferens yang berbicara nanti dari para tokoh agama, kami hanya mendampingi, sampai saat ini kami terus berupaya mencari pelakunya yang menyebar berita tersebut.

Adapun sambutan dari Plt. Walikota Bekasi Rudi Gandhakusumah, terima kasih Pak Kapolres atas waktunya dan terima kasih bpk dan ibu sekalian atas kehadirannya dalam pertemuan ini.

Saya memberikan apresiasi kepada Kapolres atas upaya upay yang dilakukan dalam upaya menanggulangin kejadian ini khususnya pelaksanaan acara ini. Kami dari unsur pemerintahan Kota Bekasi mendukung penuh Kepolisian dalam menangani berita2 hoax demi menciptakan wilayah Kota Bekasi yg kondusif.

Sambutan dari Dandim 0507 Bks antara lain LETKOL Abdi Wirawan, terima kasih Pak Kapolres atas waktunya dan terima kasih bpk dan ibu sekalian atas kehadirannya dalam pertemuan ini, apresiasi buat Kapolres atau segala bentuk upaya upaya yang telah dilakukan Polres Kami dari jajaran TNI khususnya Kodim 0507 mendukung penuh Polrestro Bekasi Kota dalam menciptakan wilayah Kota Bekasi yang kondusif dan hal tersebut akan saya sampaikan kepada jajaran agar turut serta mendukung Polres.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pers conferens oleh para tokoh agama dgn didampingi oleh Kapolrestro Bekasi Kota, Pj. Walikota Bekasi dan Dandim 0507 Bks di loby Polrestro Bekasi Kota.(dhy/Erna R)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita