Subsatgas Ops Bina Waspada Agung Cegah Penyalahgunaan Bahan Kimia

INDONESIASATU.CO.ID:

Denpasar - Personel Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas Muslim Ops Bina Waspada Agung, Kamis (16/8/2018) melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke Toko Saba Kimia (food and industrial chemical) dipimpin oleh Kompol Tri Joko Widiyanto,Amd bertempat di Jalan Buluh Indah No.99, Denpasar.

 Bapak Sindoro Santoso serta 7 karyawatinya menerima langsung kehadiran Team Subaatgas Muslim. Kompol Tri Joko Widiyanto,Amd menyampaikan ucapan terima kasih karena kehadiran team diterima dengan baik di Toko Saba Kimia.

Dalam kesempatan ini, Ketua team Subsatgas muslim yang tergabung dalam Ops Bina Waspada Agung menjelaskan menjelang perhelatan Pilpres 2019 serta untuk menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) menghimbau dan mengajak untuk bekerjasama pemilik toko dan karyawatinya untuk mencatat identitas pembeli, yang membeli bahan kimia secara lengkap, alamat tempat tinggal dan nomor hp untuk memonitor pembeli yang membeli bahan kimia kategori berbahaya dalam jumlah yang besar, dan melakukan pembelian secara terus menerus.

Selain itu, kepada pemilik toko maupun karyawati toko "diharapkan agar bisa mwnginfokan segera kepada pihak Kepolisian terdekat, apabila melihat maupun menemukan pembeli yang mencurigakan." tegas Kompol.Tri Joko Widiyanto.Amd.(adi goenawan)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita