Tahun 2018 Liga Ramadhan Labandu Dilaksanakan Kembali

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Liga Ramadhan Labandu akan dibuka hari ini dilapangan Labandu Ralla Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru pukul 16:00 Wita,(22/5/18).

 Sejumlah persiapan sudah disiapkan panitia dalam proses pertandingan sepak bola ramadhan untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan nanti.

 Kapolsek Tanete Riaja AKP Sahyuddin,S.Sos bersama anggotanya turut andil dalam kegiatan ini mengingat keamanan sangat penting pada proses pertandingan nanti.

 Dan juga salah satu anggota polsek Barru yang notabene hoby football yakni Astahir,S.Sos turut andil dalam kepanitiaan dan pelaksanaan Liga Ramadhan Labandu.

 Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, dan tahun ini, Astahir menyampaikan ke awak media ini "Insya allah hari ini selasa tanggal 22 mei 2018 pukul 16.00 wita dilapangan labandu ralla kec tanete riaja kab barru ,pembukaan liga ramadhan labandu 2018 dibuka"ungkapnya.

 Disampaikan pula bahwa ketua panitia pelaksana kegiatan ini adalah Rahmat Dwi Permadi selaku penanggung jawab penuh dan dibantu oleh kelompok organisasi pemuda yang ada di Tanete Riaja termasuk didalamnya Black white,Hipma,Putra Lamping dan lainnya.(hsm)

Index Berita