Ternyata Lagu Lagi Syantik Siti Badriah terinspirasi dari Mimi Peri

haddy, 26 Jun 2018,
Share w.App T.Me

JAKARTA - Lagi Syantik' kini tengah disukai oleh banyak orang. Bukan di Indonesia saja, beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga Taiwan bahkan menyukai lagu tersebut. Di balik kesuksesannya, ternyata ada hal unik yang tersimpan. Lagu yang dinyanyikan oleh Siti Badriah itu rupanya terinspirasi dari akun fenomenal Mimi Peri. Serius? "Kalau untuk (kata) syantik ada beberapa akun sosmed yang aku ikutin itu salah satunya Mimi Peri.

Dia suka pake kata syantik," kata sang pencipta lagu, Yogi RPH saat ditemui di kantor Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018). Karena di Mimi Peri dia ada fans ada haters juga. Insya Allah bisa menghihur.

'Bunda jadiin lagu ya' eh dia seneng. Lagunya garap cuma bentar karena liriknya cuma dikit jadi daya nonjolin ke syantiknya itu," sambungnya. Awalnya, Yogi mengaku agak jijik dan merasa alay saat membuat lagu tersebut. Namun, kata-kata sepeti inilah menurut Yogi yang bakal disukai dan mudah diingat orang. "Ini lagu kita udah produksi setahun yang lalu.

Waktu itu lagi demam kata syantik dan belum ada yang pake di lagu. Harus selalu inovatif update," pungkasnya. (hy/hnh)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami