Tim Gabungan Polsek Bonjol Berhasil Temukan Orang Hilang

syafrianto, 12 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN, -- Anwar Caniago (64) warga Kampung Caniago Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dinyatakan hilang saat mencari burung di kawasan hutan Aia Maumpeh dari Senin (11/11) kemaren. 

Kapolsek Bonjol Iptu Roni mengatakan bahwa Anwar berangkat dari rumah dengan tujuan mencari burung di sekitar hutan Aia Maumpeh yang melewati jorong Kampung Caniago Ganggo Hilir bersama dua rekannya Dian dan Bayu.

"Menjelang sore sepakat untuk pulang bersama, Tapi Anwar ingin pulang duluan dari kedua temannya," terangnya.

Selanjutnya, kata dia, setelah Dian dan Bayu mendapatkan buruannya langsung menyusul Anwar ternyata sudah duluan arah pulang.

"Sesampai Dian dan Bayu di rumah ternyata Anwar belum juga sampai dirumahnya," katanya.

Tim pencarian orang hilang langsung bergerak pagi tadi yang dipimpin oleh Kapolsek Bonjol Iptu Roni, SH bersama BPBD Pasaman, Anggota Polsek Bonjol, anggota Koramil 04/Bonjol dan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah Anwar sudah ditemukan Selasa (12/11) sekitar pukul 16.00 wib dalam keadaan selamat dan langsung dievakuasi dari lokasi penemuan ke rumahnya," kata Kapolsek Bonjol Iptu Roni kepada Indonesiasatu.co.id, Selasa (12/11/2019).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami