TNI-POLRI Lakukan Pengawalan Logistik dan Siap Melaksanakan Pengamanan Pemilu Presiden Dan Legislatif

INDONESIASATU.CO.ID:

Way Kanan - Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Briptu Heryudin bersama Babinsa Sertu Poniran personel Subramil Way Tuba melaksanakan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu Presiden, dan Legislatif di kantor Balai Kampung Way Tuba, Minggu (14/04/2019).

 

Logistik Pemilu Presiden dan Legislatif yang terdiri dari 55 kotak suara, yang lengkap dengan isinya berupa alat pencoblosan di TPS, dan 44 buah bilik yang baru tiba dari KPU Kabupaten Way Kanan, ke kantor PPK pada hari Minggu 14 April 2019 sekitar pukul 19.00 wib.

 

Begitu sampai di PPK, Kotak suara dilakukan pengecekan dan diteliti kelengkapannya oleh petugas PPK.

 

Pengecekan dilakukan agar tidak terjadi hambatan, jika didapati kelengkapan yang kurang, bisa segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti.

 

Dijelaskan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Saeful Nawas, selain dari Polsek, pengamanan logistik juga dilakukan oleh TNI. ” Ini dilakukan di seluruh PPK. Kita libatkan personel Polsek dan rekan TNI,” terangnya.

 

Pengawalan ini dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba dan Babinsa Subramil Way Tuba serta panitia pengawas pemilu Kecamatan Way Tuba untuk di distribusikan ke masing-masing PPS,  hal ini bertujuan supaya logistik yang di distribusikan sampai di tujuan dengan aman. Pungkasnya. 


Login | File : TNI-POLRI Lakukan Pengawalan Logistik dan Siap Melaksanakan Pengamanan Pilpres Dan Pileg 2019
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita