Wow...Rumah Baru Nikita Mirzani Seharga 10 Milyar

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Nikita Mirzani menggelontorkan dana dalam jumlah besar demi membangun rumah mewah di kawasan Petukangan, Jakarta. Dia menyebut total biaya pembangunan rumah tersebut hampir mencapai puluhan miliar Rupiah. Besarnya nominal angka yang dikeluarkan Nikita membuat publik bertanya-tanya akan peran sang kekasih, Dipo Latief.

Benarkah Dipo ikut menyumbangkan pundi Rupiah untuk pembangunan rumah mewah Nikita? Enggak, Niki semua dari awal sendiri. Rumah ini Niki bangun dengan hasil uang sendiri, tidak ada bantuan dari orang lain," ucap Nikita Mirzani disela acara syukuran rumah barunya, Kamis (24/5/2018).

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani mengeluarkan biaya hampir Rp10 miliar untuk membangun rumah mewahnya. Kata Nikita, besaran angka tersebut sudah mencakup seluruh keperluan rumah mulai dari material hingga biaya dekorasi dan perabotan.

"Ya segitu lah, kurang lebih hampir sedikit lagi Rp10 miliar," ucap niki. Selain untuk keperluan diatas, Nikita juga menyiapkan beberapa fasilitas pribadi seperti kolam renang, sarana kebugaran, salon dan ruang karaoke.

Fasilitas itu dipersiapkan Nikita agar dirinya tidak perlu lagi keluar rumah untuk mencari hiburan. "Niki kalau sudah di rumah ya di rumah saja, enggak betah keluyuran. Makanya dibikin one stop di rumah. Mau berenang ada, mau gym, mau karaoke ada," kata niki.

Sayang, Nikita Mirzani belum bisa menikmati kenyamanan rumah barunya hingga empat bulan kedepan. Proses sentuhan akhir untuk rumah Nikita diperkirakan baru selesai dalam kurun waktu tersebut.

Kendati demikian, Nikita tetap bangga dengan keberhasilannya membangun hunian mewah. "Senang banget, pas sudah gini jadinya gede juga," ucap niki.(adhy/edi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita