Humas Polri Gandeng Media Massa Demi Wujudkan Pemilu Aman

    Humas Polri Gandeng Media Massa Demi Wujudkan Pemilu Aman

    JAKARTA - Divisi Humas Polri menggandeng sejumlah media massa guna menggelorakan pemilu aman dan kondusif. Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, menyadari peran media massa sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas), terutama di tahun politik.

    “Bahwa kolaborasi yang di bangun oleh Divisi Humas Polri adalah dalam rangka untuk meningkatkan sosialisasi berdasarkan bagaimana menunjukan pemilu yang aman yang tetap menjaga Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” ungkap Kadivhumas Polri di lokasi Rakernis Divisi Humas Polri, Jumat (3/3/23).

    Kadivhumas mengingatkan, menjaga kondusifitas adalah tugas bersama. Hal itu harus disadari oleh seluruh pihak, mengingat situasi politik yang mulai hangat sudah mulai terjadi saat ini.

    Ia mengingatkan, pelajaran pada Pemilu 2019 bahwa polarisasi, politik berita, kampanye hitam, hoaks, sempat terjadi. Ancaman-ancaman itu harus diperangi bersama jelang Pemilu 2024, bahkan usai pemilihan.

    “Kepentingan yang lebih besar adalah menjaga keberagaman, toleransi beragama, dan juga Kesatuan di negara Republik Indonesia, ” ujar Kadivhumas.
    (...)

    jakarta dedi prasetyo
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Kapolri Tekankan Optimalisasi Fungsi Logistik...

    Artikel Berikutnya

    Penghargaan Kadivhumas Pada Saat Rakernis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Desa Cikawungading Bripka Slamet melaksanakan silahturohmi kamtibmas dengan Ketua RT 04 Sukasirnah Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya
    Bhabinkamtibmas Desa Cikawungading Bripka Slamet melaksanakan silahturohmi kamtibmas dengan Ketua RT 04 Sukasirnah Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya. ( 26/05/24 )
    Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Sambangi Warga Masyarakat
    Patroli Blue light rutin dilakukan olehUnit Sabhara Polsek Ujungjaya guna mencipatakan rasa aman
    Polsek Serpong Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Untuk Pilkada 2024 Oleh KPU Kota Tangsel 

    Ikuti Kami