Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu

    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu

    JAYAPURA - Bertempat di lapangan apel Mako Polres Pegunungan Bintang, As Ops Kapolri Irjen Pol. Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum., yang mewakili Kapolri memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Pegunungan Bintang atas prestasi melumpuhkan KKB Tahun 2023 lalu, Selasa 7 Mei 2024.

    Upacara tersebut di hadiri Karo Ops Polda Papua, Ka Ops Damai Cartenz 2024, Dansat Brimob Polda Papua, Kasatgas Bantuan, Kapolres Pegunungan Bintang, Pamen, Pama, personel Satgas ODC 2024 dan Polres Pegunungan Bintang.

    Dalam upacara tersebut sebanyak sebelas (11) personel Polda Papua di berikan penghargaan diantaranya satu (1) personel Polda Papua dan sepuluh (10) personel Polres Pegunungan Bintang yakni, Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol. Micha Toding Potty, SH., SIK., MH., di berikan penghargaan berupa mengikuti Sespim Polri, Kabag Ops AKP Menase Sayori, SE., Kasat Intelkam Iptu Sutokit, dan Kasat Reskrim Iptu Jarwo Sasmito, SH., MH., di berikan penghargaan Pin Emas Kapolri.

    Bripka Randi CH. Korwa, Bripka Natalius Kalep Paisei di berikan penghargaan mengikuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2025, sedangkan Brigadir Arman R.Limbong, Briptu Melkias Petrus Sada Tapu, Bripda Hajai Pulalo, Bripda Hamow Yoshua Yapsenang, dan Bripda Riyan Capri Zona Ba Ro Ops Polda Papua masing-masing diberikan kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

    Baca juga: jambi

    Dalam sambutannya Jenderal Bintang dua ini berharap dengan penghargaan yang di berikan Kapolri ini dapat menambah motivasi dan semangat dalam memberikan tugas yang terbaik bagi kesatuan masing-masing.

    "Bagi personel yang belum mendapatkan penghargaan agar tetap bangga karena ada rekan-rekan anda yang mendapatkan penghargaan dan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas sehingga juga mendapat penghargaan, " ucapnya.

    Lebih lanjut orang nomor empat di Kepolisian Republik Indonesia ini menyampaikan, agar dalam pelaksanaan tugas memelihara Kamtibmas di wilayah Polda Papua khususnya di Pegunungan Bintang, bisa menjadikan Provinsi Papua menjadi daerah yang damai dan maju atau sejajar dengan Provinsi yang lain.

    Dirinya juga memberikan semangat kepada personel TNI-Polri yang melaksanakan tugas di Kab. Pegunungan Bintang baik yang BKO maupun organik.

    "Tanamkan dalam jiwa bahwa tugas ini adalah salah satu pengabdian terbaik, kalian mengabdi disini dengan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara dengan kondisi dan tantangan yang kita hadapi. Kami dari Mabes Polri melihat sekecil apapun tugas-tugas anda kami akan perhatikan, " ungkapnya.

    pegunungan bintang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polres Pamekasan Tangkap 3 Komplotan yang Curi Motor Pemain Biliar, Penadah Ikut Diringkus
    Kapolsek Pedes Akp Marsad SH MH Bersama Anggota Melaksnakan Anev Rutin Di Mako Polsek Pedes
    Reaksi Cepat Sat Lantas Polres Tangsel Urai Kemacetan di Jalan Parakan Akibat Truk Terguling
    Terus Pedes Polsek Pedes Terus Tingkatkan Keamanan Di Wilayah Kecamatan Pedes Dan Cilebar
    Pastikan Harga Sembako Stabil, Kapolsek Turikale Pantau Pasar

    Ikuti Kami