Sambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Ditlantas Polda Kalteng Gelar Doa Bersama

    Sambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67,  Ditlantas Polda Kalteng Gelar Doa Bersama

    PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022. Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng menggelar Doa Bersama dengan mengundang anak panti asuhan di Masjid Baitus Shuja Polda setempat, Jumat (9/9/2022) 15.30 WIB.

    Kegiatan yang dikemas dalam acara Jumat Berkah tersebut, diisi dengan pemberian santunan kepada anak panti asuhan, dan melaksanakan Doa Bersama.

    Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67.

    “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur kita dan intropeksi serta evaluasi terhadap tugas yang kita lakukan dalam kurun waktu satu tahun ini dan apa yang akan kita kerjakan untuk pelaksanaan tugas-tugas kita kedepannya, ” ucap Heru

    Selain itu, kita juga harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi instansi dan mengindari segala bentuk perbuatan yang bertantangan dengan aturan dan hukum yang berlaku.

    Adapun kegiatan jumat berkah ini diawali dengan doa bersama, kemudian di puncak acaranya memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

    Kami berharap semoga dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat bagi anak yatin piatu, dan lewat kegiatan doa bersama ini semoga kedepannya Polisi Lalu Lintas semakin dicintai masyarakat.  

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Kapolri Minta Polwan Raih Lagi Kepercayaan...

    Artikel Berikutnya

    2022 Land Rover Defender - Capable and Utility

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Sat Samapta Polres Tangsel Gelar Patroli Mobile dan Sambang di Wilayah Gading Serpong
    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi
    Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Pasuruan Resmikan Samsat Smart Thru
    Pantau Pengiriman Logistik Didaerah Bencana, Kapolda Sulsel Berhasil Evakuasi Ibu Hamil  Di Kawasan Pegunungan Latimojong

    Ikuti Kami