Kejaksaan Agung Periksa 2 Saksi Korupsi PT. Waskita Karya dalam Pasal 21

    Kejaksaan Agung Periksa 2 Saksi Korupsi PT. Waskita Karya dalam Pasal 21

    JAKARTA - Kejaksaan Agung kembali memeriksa saksi terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk. 

    Dr. Ketut Sumedana, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (27/2/2023) mengatakan, kejagung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 2 Orang Saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi yaitu setiap orang dengan sengaja menghalangi atau merintangi secara langsung atau tidak langsung terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk. 

    Saksi-saksi yang diperiksa yaitu, FRAN selaku Accounting Project/Keuangan dan SDM periode 2016-Agustus 2022.

    Kemudian saksi kedua yaitu, APL selaku Kepala Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Paket III.

    Adapun kedua orang saksi diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi yaitu setiap orang dengan sengaja menghalangi atau merintangi secara langsung atau tidak langsung terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk.

    Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi yaitu setiap orang dengan sengaja menghalangi atau merintangi secara langsung atau tidak langsung terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk. (Jon) 

    jakarta
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Kejaksaan Agung RI Periksa 5 Saksi Korupsi...

    Artikel Berikutnya

    Laboratorium Biomedik dan DNA Pusdokkes...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Laksanakan Sambang Silaturahmi pada Warga Binaanya
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi dan Babinsa Aktif Sosialisasikan Door To Door System di Desa Wangunreja
    Demi Keamanan Dan Ketertiban, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Gowa Lor dan anggota Patroli Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Unsur Kelurahan Tanah Baru Laksanakan Pengecekan Pembangunan Jembatan
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Unsur Kelurahan Tanah Baru Laksanakan Pengecekan Pembangunan Jembatan

    Ikuti Kami